Wabup Salurkan Bantuan 222,9 Juta


CIKEDUNG 11/8/2011 (www.humasindramayu.com) – Pemkab Indramayu berkomitmen untuk terus mewujudkan nuansa religius ditengah masyarakatnya. Hal ini dibuktikan dengan diberikannya berbagai bantuan kepada penyelenggara tempat ibadah dan juga pendidikan di Kecamatan Cikedung dan Terisi. Penyerahan bantuan diberikan Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si dalam kegiatan Safari Ramadhan yang berlangsung di Masjid Nurul Huda Desa Amis Kecamatan Cikedung, Rabu (10/8) kemarin.

 

Bantuan yang diberikan jumlahnya mencapai 222.900.000,- yang diperuntukan bagi 13 lembaga dengan jumlah yang bervariasi. Bantuan tersebut diberikan kepada Kecamatan Cikedung masing-masing untuk Musholla Al Hikmah Desa Jambak sebesar 8,7 juta, Musholla Al Hidayah Desa Cikedung sebesar 17,4 juta, Musholla Nurul Hidayah Desa Loyang sebesar 21,7 juta.

 

Untuk Kecamatan Cikedung, bantuan juga diberikan kepada DKM Al Ikhlas Desa Cikedung Lor sebesar 21,7 juta, Masjid Nurul Huda Desa Mundakjaya sebesar 17,4 juta, Musholla Nurul Iman Desa Jatisura sebesar 4,7 juta, Masjid Nurul Huda Desa Amis sebesar 5 juta. Bantuan juga diberikan kepada Pondok Pesantren Al Mubarok Desa Cikedung sebesar 26,1 juta, MDA Hidayatul Mubtadi'in Desa Loyang sebesar 21,7 juta, dan MDA Tarbiyatul Athfal Desa Cikedung Lor sebesar 8,7 juta.

 

Sementara itu untuk Kecamatan Terisi, bantuan dierikan kepada Masjid Al Mughni Desa Kendayakan sebesar 17,4 juta, DTA Nurul Iman Blok Kombo Desa Jatimulya sebesar 26,1 juta, dan DTA Terogong Desa Jatimunggul sebesar 26,1 juta.

 

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si mengatakan,  bantuan yang diberikan ini diharapkan akan lebih meningkatakan keimanan kaum muslimin terhadap Allah SWT. (deni/humasindramayu.com)

Lebih baru Lebih lama