Rabu, 10 Agustus 2011

Bupati Bantu Sarana Ibadah dan Pendidikan Sebesar 141, 5 Juta


 

LOSARANG 10/8/2011 (www.humasindramayu.com) – Ajang Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemkab Indramayu dimanfaatkan untuk sosialisasi hasil pembangunan dan juga menebarkan bantuan untuk berbagai kalangan. Seperti yang terjadi pada Selasa sore (9/8) Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah memberikan bantuan untuk sarana ibadah dan pendidikan di Kecamatan Losarang dan Lelea sebesar 141,5 juta.

 

Besarnya bantuan yang diberikan untuk Kecamatan Losarang masing-masing kepada Masjid Nurul Huda Desa Jangga sebesar 5 juta, Mushola Nurul Hidayah Desa Pegagan sebesar 4,7 juta, MDA Al Inayah Desa Cemara sebesar 8,7 juta. Sementara untuk Kecamatan Lelea, bantuan diberikan kepada Mushola Darus Salam Desa Tunggulpayung sebesar 4,7 juta, Panitia Rehab Sarana Ibadah PRSI Desa Langgengsari sebesar 17,4 juta, Mushola Ali Rafi'I Desa Pengauban sebesar 17, 4 juta, Masjid Hidayatus Sahadah Desa Tunggulpayung sebesar 8,7 juta.

 

Bantuan juga diberikan untuk Yayasan Nurul Iman Desa Lelea sebesar 17,4 juta, MDA Al-Ikhlas Desa Tamansari sebesar 21,7 juta, Lembaga Pendidikan Ash-Shodiq sebesar 21,7 juta dan juga MDA Al Amin Desa Nunuk sebesar 13.9 juta.

 

Pada kesempatan itu Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah berharap bantuan yang diberikan oleh Pemkab Indramayu ini bisa dijadikan sebagai stimulant untuk mengembangkan kualitas pendidikan dan juga ibadah di tengah-tengah masyarakat Indramayu. "Meskipun jumlahnya sedikit, diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan stimulant bagi masyarakat untuk terus mengembangkan dunia pendidikan dan juga ibadahnya." Kata Anna Sophanah.

 

Dalam Safari Ramadhan itu turut hadir Wakil Bupati Drs. H. Supendi, M.Si, Sekda Drs. H. Cecep Nana Suryana, M.Si, Ketua DPRD Abdul Rozaq Muslim, Ketua TP PKK Ny Hj. Nani Supendi, Kepala DPPKAD Drs. Rinto Waluyo, para Kaplosek, Danramil, serta ribuan umat Islam dari Kecamatan Losarang dan Lelea. (deni/humasindramayu.com)